Buku Rahasia Wanita Dari A Sampai Z

Rp 35.000



Judul Buku : Rahasia Wanita Dari A Sampai Z
Penulis : Syaikh Adil Fahmi
Penerbit : Pustaka Al-Kautsar
Cover  : Soft Cover
Isi : 236 hal  
 
Resensi :
Pembahasan tentang dunia kewanitaan, selalu saja menyimpan daya pikat dan magnet tersendiri untuk disimak. Betapa tidak, makhluk yang tercipta dari tulang rusuk ini, memendam segudang rahasia menarik untuk digali dan dijajakiSederet pertanyaan seputar rahasia wanita, tertata apik dan runtut dalam buku ini, seperti; Bagaimana wanita terhindar dari pengubanan dini, kiat mengatasi bulu-bulu ekstra yang mulai tumbuh pada tubuh, bila payudara kecil atau terlampau besar.

Lalu, apa yang Anda ketahui tentang; menstruasi, malam pertama di hari pernikahan, mimpi berhubungan intim, bahaya hyper (melakukan hubungan intim yang berlebihan), masturbasi, frigiditas pada wanita, kiat mengatasi bau mulut, mengatasi jerawat dan bintik-bintik pada wajah, mencegah kegemukan dan apakah indikasi orgasme bagi wanita, apakah cinta akan bersemi, ataukah akan luluh menghilang setelah Anda menikah, serta masih banyak lagi pertanyaan yang tidak kalah menarik.

Kumpulan pertanyaan-pertanyaan di atas akan Anda dapati jawabannya dalam buku; Rahasia wanita dari A sampai Z ini. Tentu, Anda akan merasa puas, karena setiap pembahasan dibarengi paparan sisi-sisi keilmiahan yang memadai. Sehingga, tak pelak lagi, buku ini akan menggugah gelitik pikir dan menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda, yang boleh jadi, selama ini belum ditemukan jawabannya.

Harga: Rp 35.000
Kode: TBR-0077

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : GemilangOnline.net
Copyright © 2011. Toko Buku Raihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger